Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Eza Gionino dan Adinda Azani

- 11 April 2022, 10:24 WIB
Eza Gionino pernah bermain di FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta
Eza Gionino pernah bermain di FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta /Instagram @ezagionino/


BERITA KBB - Eza Gionino pernah bermain di FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta, yang tayang di SCTV pada Senin, 11 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan, Ada Anjani Dina dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 11 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Marbot Ganteng Mencari Cinta adalah Zahra kebelet pipis saat berada di dalam mobilnya Reno. Zahra lalu minta diturunkan di masjid buat bisa pipis. Di sana Zahra masuk masjid pakai sepatu dan kena tegur oleh Husen, sang marbot Ganteng.

Namun, pada saat Zahra hampir terpeleset, dia ditolong oleh Husen. Zahra marah dan tidak tahu terimakasih. Sementara ibunya Zahra dari kampung mencari kos-kosannya Zahra, dia dibantu oleh Husen. Kemudian ibunya Zahra bertemu dengan Reno, yang urakan dan ternyata tadi hampir menabraknya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Bermain Imbang, Lini Tengah Man City dan Liverpool Bermain Impresif

Berikut daftar pemain FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta:

Eza Gionino (Husen)

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x