Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Durian Aroma Cinta', Ada Fandy Christian dan Sahila Hisyam

- 28 April 2022, 08:46 WIB
Fandy Christian pernah bermain di FTV Supir Ganteng Jago Ngibul, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 12:20 WIB.
Fandy Christian pernah bermain di FTV Supir Ganteng Jago Ngibul, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 12:20 WIB. /Instagram @fandych/

BERITA KBB - Fandy Christian pernah bermain di FTV "Durian Aroma Cinta", yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 23:00 WIB.

FTV Durian Aroma Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVisions Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 28 April 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Sahila Hisyam sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Supir Ganteng Jago Ngibul', Ada Fandy Christian dan Rina Diana

Sinopsis Durian Aroma Cinta

Jarwo bekerja sebagai penjual lapak buah yang sangat terkenal. Kemudian dia kehilangan pemasok durian, karena perkebunan berpindah tangan dari Pak Dadang kepada Vina.

Selanjutnya Vina yang pernah diselamatkan oleh Salma, saat dirinya akan dirampok bersama Mimi. Vina menjadikan Salma sebagai satpam di perkebunan duriannya. Sementara itu Jarwo melamar pekerjaan di perkebunan milik Vina. Akankah Jarwo berhasil menyelundupkan durian untuk dijual di lapak buahnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Roti Bakar Aroma Rindu', Ada Dimas Aditya dan Nadya Arina

Berikut daftar pemain FTV Durian Aroma Cinta:

Fandy Christian (Jarwo)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah