Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Roti Bakar Aroma Rindu', Ada Dimas Aditya dan Nadya Arina

- 28 April 2022, 08:29 WIB
Dimas Aditya pernah bermain di FTV Roti Bakar Aroma Rindu, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 14:20 WIB.
Dimas Aditya pernah bermain di FTV Roti Bakar Aroma Rindu, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 14:20 WIB. /Instagram @dimsad77/

 

BERITA KBB - Dimas Aditya pernah bermain di FTV "Roti Bakar Aroma Rindu", yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 14:20 WIB.

FTV Roti Bakar Aroma Rindu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVisions Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 28 April 2022 pukul 14:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimas Aditya dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Ratu Patin Idaman', Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa

Sinopsis Roti Bakar Aroma Rindu

Mika (Nadya Arina) bertemu dengan Bujang (Dimas Aditya) di parkiran kampus. Keduanya berkelahi karena berebut parkir. Semenjak itu mereka berdua jadi bermusuhan.

Namun, karena suatu hal Mika harus dihukum oleh Ayahnya dan harus menjadi sales roti. Dan ternyata pertemuan Mika dan Bujang kembali terulang, Mika yang mengantarkan roti ke tempat dagang roti bakar milik Bujang, justru berkelahi kembali.

Namun, karena seringnya bertemu dengan perasaan benci perlahan mulai hilang. Apakah Bujang dan Mika justru menjadi pasangan yang serasi? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Return of the King, Perjuangan Melawan Sauron

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x