Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Welcome To Hati Neng Galon', Ada Laura Theux dan Andrew Andika

- 27 April 2022, 08:26 WIB
Laura Theux pernah bermain dalam FTV Welcome To Hati Neng Galon, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Laura Theux pernah bermain dalam FTV Welcome To Hati Neng Galon, yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @lauratheux/

 

BERITA KBB - Laura Theux pernah bermain dalam FTV "Welcome To Hati Neng Galon", yang tayang di SCTV pada Rabu, 27 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Welcome To Hati Neng Galon adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Laura Theux sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Dog Eat Dog, Aksi Nicolas Cage Jadi Penculik, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

Sinopsis Welcome To Neng Galon

Tari disukai oleh sahabatnya yang bernama Jaka. Namun, Tari tidak mengetahuinya. Padahal mereka berdua saling merindukan. Karena Maknya Tari menyukai lelaki yang kaya, sementara Jaka bekerja sebagai tukang salon dengan menyamar sebagai laki-laki berkumis, bernama Jackson.

Ketika Tari di-makeover dia menjadi sangat cantik. Namun, kecantikannya itu dimanfaatkan oleh Dion untuk mencuri berlian milik orang kaya yang menganggap Tari sebagai anaknya.

Selanjutnya Tari meminta Jaka untuk mau bersahabat lagi dengannya. Apakah Jaka mau menerima Tari lagi? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Untuk Mengetahui Sifat Asli yang Anda Miliki

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x