Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Ratu Patin Idaman', Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa

- 28 April 2022, 08:21 WIB
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Ratu Patin Idaman, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Ratu Patin Idaman, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @rendykjaernett1/

BERITA KBB - Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Ratu Patin Idaman, yang tayang di SCTV pada Kamis, 28 April 2022 pukul 07:30 WIB.r.

FTV Ratu Patin Idaman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVisions Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 28 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Pemudik Harus Mengisi Saldo e-Toll Dengan Nominal Yang Tak Sedikit, Tarif Tol Naik!

Sinopsis Ratu Patin Idaman

Ferry memasak ikan patin ke restoran milik Ayah Fatin, seorang gadis cantik yang baru lulus sekolah chef dari luar negeri. Ferry adalah pengusaha empang patin, yang memiliki patin kualitas terbaik.

Di sana sejak pertemuan pertama, Fatin dan Ferry sudah saling bertengkar, bahkan Fatin meminta kepada ayahnya untuk mengganti pemasok ikan patin di restorannya. Namun, Ayah Fatin tidak setuju.

Baca Juga: Menuju Hari Raya, Harga Daging Sapi dan Ayam Potong Melonjak Tak Terkendali Di Pasar Ciledug Tangerang Banten

Ferry mengetahui bahwa pacar Fatin berselingkuh dengan koki yang bekerja di restoran. Namun, dia tidak ingin memberitahu Fatin. Sampai akhirnya Fatin mengetahui bahwa pacarnya memang berselingkuh.

Sebagai seorang chef, bahkan Fatin dijebak agar restorannya bangkrut. Dalam berbagai inside, Fatin dan Ferry menjadi dekat. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah