Christian Bale Memainkan Peran Film Thor Love and Thunder Yang Menjadi Gorr The God Butcher

- 25 Mei 2022, 08:13 WIB
Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher di film Thor Love and Thunder
Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher di film Thor Love and Thunder /Tangkapan layar YouTube Marvel Indonesia/
 
 
BERITA KBB - Penampakan perdana Christian Bale pada trailer Thor Love and Thunder yang dirilis pada selasa 24 Mei 2022 menyita perhatian publik penampilannya disebut warganet menyerupai salah satu karakter dalam Harry Potter Lord Voldemort. 
 
Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher dalam film terbaru Thor yang akan dirilis pada juli 2022 Tokoh ini dipastikan menjadi musuh utama dengan penampilan serba putih wajahnya menyeramkan dan disebut mirip Voldemort. 
 
Terlihat pada trailer yang diketahui bahwa Asgard sebelumnya jatuh dan usai peristiwa Endgame Thor mencoba menemukan kedamaian batin tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa. 
 
 
Menurut komiknya Gorr merupakan simbloit alien berjenis Grants yang memiliki kekuatan seperti kecepatan stamina daya tahan manusia super keabadian virtual pergeseran bentuk kemuflase terbatas kemampuan pertahanan otonom dan penyembuhan regeneratif. 
 
"Christian Bale masuk MCU soalnya dia merupakan aktor terbaik yang aku kenal dilihat dari Gorr kurus dan totalitas banget." Tutur Netizen. 
 
Christian Bale sendiri sebelumnya sempat membintangi film dari komik DC sebagai Batman di sisi lain film Thor Love and Thunder rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022 sebagai rangkaian MCU atau Marvel Cinematic Universe phase 4.
 
 
Film Marvel yang disutradarai Taika Waititi ini juga merupakan sekuel dari Thir Ragnarok 2017 dan menandai kembalinya Thor ke Marvel Cinematic Universe setelah Avengers Endgame pada 2019.
 
Dibintangi oleh Chris Hemsworth dalam peran utama film ini juga akan menampilkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie Chris Pratt sebagai Star Lord Waititi sebagai Korg dan Natalie Portman sebagai Jane Foater dalam penampilan sebagai Jane Foster dalam penampilan Thor The Dark World pada 2013.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x