Ifanseveenten Persembahkan lagu untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Bikin Sedih!!

- 3 Juni 2022, 12:46 WIB
Lirik Lagu Hello Sandy Canester ft. Ifan Seventeen Persembahan untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya
Lirik Lagu Hello Sandy Canester ft. Ifan Seventeen Persembahan untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya /YouTube Video Cover Ifan dan

 

BERITA KBB – Vokalis band Seventeen, Ifan atau biasa disebut Ifanseventeen mempersembahkan lagu untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Seperti diketahui MUI sudah mengeluarkan surat edaran sholat ghaib untuk anak Gubernur Jawa Barat tersebut, Eril.

Di surat itu mengatakan Ridwan Kamil beserta isteri sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa ananda tercinta Emmeril Khahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tengggelam.

Baca Juga: Jang Rana Segera Menikah, Terpesona Lelaki 6 Tahun Lebih Muda karena Senyuman dan Ketulusan Hati

Baca Juga: Harga Tiket VIP Persija Friendly Mach Tidak Mencapai 1Jt, Simak di Sini!

Di Instagram pribadinya Ifan mengunggah dirinya tengah meng-cover lagu milik sandy canester, dengan caption mempersembahkan lagu ini untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

“jadi hari ini aku lagi mau posting lagu barunya @sandycanester yang kita cover kemarin. Tiba-tiba buka instagram baca caption ibu @ataliapr, Ya Allah berasa pas sekali, saya sedih sekali:(,” ujarnya dikutip dari akun Instagram @ifanseventeen Jumat, 3 juni 2022.

“Ibu @ataliapr bapak @ridwankamil, saya pernah merasakan diposisi ibu dan bapak, walaupun mungkin tidak sepenuhnya sama. Sebagai seorang musisi, walaupun lagu ini milik @sandycanester, saya Ifan yang ikut menyanyikan diversi cover ini mempersembahkan lagu ini untuk bapak @ridwankamil dan ibu @ataliapr,” sambungnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x