Rara Gagal Menghentikan Hujan Di Konser Now Playing Festival, Warganet: Lupa Ganti Batre Remot

- 12 Juni 2022, 20:06 WIB
Seperti untuk acara konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi, diketahui Mba Rara hadir juga untuk menjadi pawang hujan.
Seperti untuk acara konser Now Playing Festival 2022 yang digelar di Brigif, Cimahi, diketahui Mba Rara hadir juga untuk menjadi pawang hujan. /instagram@rara_cahayatindigo

 

BERITA KBB – Rara kini menjadi pawang hujan di konser Now Playing Festival 2022 di Brigif, Cimahi, Minggu, 12 Juni 2022.

Pada sebuah vidio menunjukkan Kehadiran Rara di konser Now Playing Festival 2022 sebagai pawang hujan viral di sosial media.

Kehadiran Rara sang pawang hujan itu disambut dengan antusias oleh para penonton konser. Seperti artis, para penonton meneriaki Rara dengan penuh semangat.

Baca Juga: Greysia Polii Pensiun gelar Penampilan Terakhirnya, Undang Raisa sebagai Opening

Namun pada vidio yang diunggah oleh akun Twitter @siregar_najeges yang diketahui berasal dari akun Instagram @fakta.indo terlihat Rara sedang menyapa dan berjoget bersama penonton.

Lalu diakhir vidio terlihat suasana sekitar konser tengah diguyur hujan, lalu pada vidio tersebut si perekam mengatakan ,”Ya Allah, mbak Rara kumaha atuh ih, meni hujan,” kata si perekam vidio.

Yang namun diartikan ke dalam bahasa Indonesia “Ya Allah, mbak Rara gimana atuh ini hujan,”.  

Baca Juga: Breaking News! Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Atalia Praratya Genggam Erat Tangan Suami

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: twitter @siregar_najeges


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x