Usai Rehabilitasi Akibat Narkoba, Ardhito Pramono: Izinkan Saya Kembali Berkarya

- 12 Juni 2022, 17:23 WIB
Ardhito Pramono
Ardhito Pramono /Syalzhabillah/Instagram.com/@ardhitopramono

 
 
 
BERITA KBB - Ardhito Pramono baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya akibat penyalahgunaan narkotika jenis ganja di RSKO Cibubur, Jakarta.
 
Hal tersebut disampaikan lewat postingan di akun Instagram pribadi, @ardhitopramono pada 9 Juni 2022.
 
Musisi 27 tahun itu menyapa followers-nya sekaligus meminta izin untuk kembali lagi berkarya di dunia musik. Tak lupa dia meminta maaf atas kesalahannya yang sudah terjerumus kasus narkoba.
 
 
"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali," tulisnya. "Saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," ungkapnya.
 
Pelantun Bitterlove ini pun terlihat sudah mulai manggung kembali.
 
Ardhito Pramono kembali aktif di sosial media salah satunya di Instagram. Dia menyapa penggemarnya melalui postingan terbarunya.
 
 
Dia mengunggah potretnya seolah membuka pintu seperti izin ingin kembali masuk ke dunia musik.
 
Ardhito dalam postingan terbarunya itu meminta maaf pada penggemarnya yang sudah kecewa padanya karena kasus narkoba.
 
"Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman - teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," ungkapnya penuh penyesalan.
 
 
Ardhito Pramono pun mengungkapkan ingin kembali berkarya makanya dia izin kepada publik terutama penggemarnya, semoga karya dan aksi panggungnya masih bisa diterima dengan baik terlepas dia pernah punya kesalahan besar.
 
Kembalinya Ardhito Pramono disambut baik oleh penggemar dan sederet rekan selebriti dan musisi.
 
Mereka sudah tak sabar ingin mendengarkan karya - karya terbaru Dito serta menyaksikan aksi panggungnya.
 
Ardhito Pramono tak menjelaskan kapan pastinya selesai menjalani rehabilitasi. Namun dia terlihat pada tanggal 9 Juni 2022 sudah kembali manggung.
 
Salah satunya di Beer Hall Show yang tampak disambut meriah penggemarnya. Di sana dia juga meminta maaf langsung sebelum melantunkan beberapa lagu andalannya.
 
Tdak hanya itu sebuah akun Instagram membeberkan beberapa jadwal konser Ardhito Pramono selama 2022.
 
Ternyata sudah sampai bulan Oktober 2022, Ardhito akan manggung di beberapa acara konser besar seperti Jakarta Fair 2022, Prambanan Jazz Fest, Noe Playing Fest, J-Town Music Fest, The Sounds Project dan masih banyak lagi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x