Nikita Mirzani Emosi! Kediamannya Di Intai Selama Setahun oleh Orang Tak Dikenal

- 18 Juni 2022, 13:56 WIB
Nikita Mirzani mengaku geram dengan kedatangan orang tak dikenal ke rumahnya. /Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani mengaku geram dengan kedatangan orang tak dikenal ke rumahnya. /Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172 /

 


BERITA KBB- Nampaknya belum surut kabar tentang Nikita Mirzani, ia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda yakni Ditho Mahendra tekait kasus penistaan dan fitnah.

Bahkan rumahnya dikepung oleh sejumlah anggota kepolisian pukul 03.00 pagi dengan tujuan melakukan penangkapan secara paksa atas surat laporan yang telah dilayangkan.

Aksi kepolisian yang mendatangi rumahnya itu dijelaskan Niki dalam instagramnya tidak sesuai prosedur atau aturan.

Baca Juga: Ketua KONI Kota Bandung, Nuryadi Apresiasi Kejuaraan Piala Ketua PGSI Kota Bandung : Ini Bagus Untuk Pembinaan

Lantaran dilakukan dengan aksi pengrusakan pintu garasi rumah, jendela, tindakan mengancam serta mendorong asisten rumah tangganya.

Adapun kejadian yang kembali membuat Niki tidak nyaman adalah munculnya beberapa orang yang tak dikenal lalu lalang mengintai rumahnya.

"Kalian mau ngintai rumah saya sampai kapan!" Dengan nada marah Niki menghampiri salah satu orang yang mengaku "mahasiswa" itu.

Baca Juga: Umuh Muchtar Dan Kapolrestabes Bandung Hadir Dirumah Duka Bobotoh Yang Meninggal Dunia

Setelah dicecar dengan pertanyaan, pria tersebut menjelaskan kalau dirinya hanya mahasiwa dan kebetulan melewati jalan menuju rumah Niki.

Tetapi, Niki tak lantas percaya ia menduga kalau mereka itu telah mengintai rumahnya selama satu tahun.

Bahkan ia menunjukkan kepada pria tersebut bahwa setiap gerak-gerik orang disekitarnya terekam oleh CCTV.

Baca Juga: Viking Ucap Bela Sungkawa Atas Kematian Dua Orang Bobotoh Saat Menonton Laga Persib Vs Persebaya

Dan tetap pria tersebut mengaku kalau ia dan kedua temannya itu hanya kebetulan lewat karena melihat Nikita Mirzani sedang di wawancara akhirnya mereka berhenti.

Geram dengan perlakuan orang-orang tersebut, Niki lantas menyuruh ketiga pria tersebut untuk membuka masker dan berfoto dengannya sebagai bukti. ***




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah