Ketua KONI Kota Bandung, Nuryadi Apresiasi Kejuaraan Piala Ketua PGSI Kota Bandung : Ini Bagus Untuk Pembinaan

- 18 Juni 2022, 13:50 WIB
Ketua KONI Kota Bandung, Nuryadi Apresiasi Kejuaraan Piala Ketua PGSI Kota Bandung : Ini Bagus Untuk Pembangunan Gulat Jabar
Ketua KONI Kota Bandung, Nuryadi Apresiasi Kejuaraan Piala Ketua PGSI Kota Bandung : Ini Bagus Untuk Pembangunan Gulat Jabar /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Ketua KONI Kota Bandung Nuryadi mengapresiasi Kejuaraan Gulat  Antar Pengcab se-Jawa Barat  bertajuk Piala Ketua PGSI Kota Bandung pada Sabtu 18 Juni 2022.

Menurut Nuryadi, Kejuaraan Piala Ketua PGSI Kota Bandung bisa menjadi tonggak untuk membangun gulat tangguh di tingkat skala Nasional.

Sehingga, tak menutup kemungkinan 3 hingga 5 tahun mendatang muncul atlet yang mengharumkan nama Jabar dan Kota Bandung di tingkat Nasional.

"Tentunya ini sangat bagus ya. Pertama, Kota Bandung memang memiliki konsep pembinaan sepanjang tahun. Ini tentunua bukan hanya untuk kepentingan Kota Bandung semata tapi Jabar dan Nasional," tuturnya di sela-sela acara.

Baca Juga: Umuh Muchtar Dan Kapolrestabes Bandung Hadir Dirumah Duka Bobotoh Yang Meninggal Dunia

Dia mengungkapkan, dalam kejuaraan ini pihaknya tak memberikan target apapun bagi atlet gulat Kota Bandung.

Nuryadi berharap para atlet dapat memanfaatkan Kejuaraan Piala Ketua PGSI Kota Bandung ini sebagai alat untuk mengasah diri dan mengukur kekuatan lawan.

"Apalagi ini lawannya se-Jabar. Menjadi keuntungan buat kami melihat kemampuan lawan sebelum gelaran Porprov Jabar 2022," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x