Link Streaming dan Sinopsis Drama Melur Untuk Firdaus Episode 15 & 16 : Melur Meminta Cerai Terhadap Firdaus?

- 21 Juni 2022, 09:48 WIB
Sinopsis Melur Untuk Firdaus.
Sinopsis Melur Untuk Firdaus. /Instagram @meluruntukfirdaus.official/
 
 
 
BERITA KBB - Drama Serial asal Malaysia yang berjudul Melur Untuk Firdaus, kali ini sudah akan memasuki episode 16 yang akan tayang pada Rabu& Kamis, 15 16 Juni 2022 mendatang.
 
Drama tayang perdana pada tanggal 27 Mei 2022, dapat di tonton secara legal melalui TV3 pada hari Rabu hingga Sabtu pukul 09.00 waktu setempat.
 
Drama yang kali ini memiliki peminat pentonton yang tinggi, membuat drama ini menjadi salah satu drama favorit disetiap kalangan. 
 
 
Memasuki episode 15 dan 16 yang akan tayang esok dan lusa, membuat para penikmat serial Malaysia ini penasaran akan kejadian yang akan dialami Melur dan Firdaus selanjutnya.
 
Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 15 dan 16
 
Pada episode 15 Melur dan Firdaus diduga terlibat konflik yang menyebabkan mereka bertengkar hebat. Padahal Melur  sangat  terkenal akan sosok yang sabar dan setia terhadap Firdaus. Apapun yang dilakukan firdaus melur tanpak menerima. 
 
 
Firdaus yang dikabarkan tak bisa melupakan Dee yang notabene mantan pacar Firdaus selama 7 tahun kebelakang ini, menjadi pemicu akan bertengkar Firdaus dan Melur. 
 
Begitu juga Dee yang terus mendekati Firdaus dan ia terus mencoba menghasut orang tua Firdaus agar rumah tangga Melur dan Firdaus usai.
 
Dee juga selalu cari cari kesalahan Melur, disisi lain orang tua Firdaus yang awalnya begitu suka dan kagum terhadap Melur begitu dapat hasutan dari Dee mereka tampak tidak suka dengan melur. Terlebih ketika Dee mengatakan melur mempunyai penyakit mental.
 
 
Dan itu artinya orang tua melyur telah memanfaatkan orang tua Firdaus dengan menikahkan mereka berdua.
 
Melur Firdaus episode 16 akan melanjutkan cerita dari episode sebelumnya, dimana Melur dan Firdaus bertengkar hebat hingga Melur mengemasi barang nya dan memutuskan untuk pulang kerumah orang tuanya.
 
Disana Melur tidak biasa menahan emosinya dan keluar perkataan bahwa dirinya ingin meminta cerai dari Firdaus. Firdaus yang mendengarkan hal tersebut lantas mencoba meredam amarah Melur.
 
Firdaus yang telah sadar kini dirinya telah jatuh cinta terhadap Melur dan tidak ingin adanya perpisahan dalam rumah tangganya dengan Melur pun berusah untuk membuat keadaan lebih baik.
 
Sementara itu, disisi lain Firdaus berulangkali meminta maaf terhadap Melur. Namun melur tak sanggup menahan marahnya, hingga orang tua Melur pun turut meredam amarah Melur agar kedaan menjadi lebih tenang.
 
Lalu bagaimana dengan kelanjutan ceritanya? Bagi anda semua yang ingin menonton kelanjutan Drama Melur Untuk Firdaus ini dapat melalui link dibawah ini :
 
 
Itulah sinopsis serta link untuk nonton serial drama Malaysia Melur Untuk Firdaus episode 15 dan 16. Selamat menonton.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x