Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh, Ada Maudy Effrosina dan Kevin Ardilova

- 25 Juni 2022, 08:56 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh, Ada Maudy Effrosina dan Kevin Ardilova. Maudy Effrosina adalah pemeran Karissa di web series Antares.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh, Ada Maudy Effrosina dan Kevin Ardilova. Maudy Effrosina adalah pemeran Karissa di web series Antares. /Instagram.com/@maudyeffrosina

BERITA KBB - Maudy Effrosina pernah bermain di FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh, tayang di SCTV pada Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 24 Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maudy Effrosina dan Kevin Ardilova sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh adalah Randy menolong seseorang dengan sebuah nasi bungkus.

Namun, siapa sangka gara-gara kebaikannya saat itu, dia jadi kenal dengan Siska. Bahkan keduanya pun jadi saling suka.
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Modal Nasi Bungkus Balik Modal Jodoh:

Kevin Ardilova (Randy)

Maudy Effrosina (Siska)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x