Sinopsis Bajirao Mastani di ANTV : Pernikahan Beda Agama Antara Hindu dan Islam

- 26 April 2024, 13:47 WIB
Sinopsis Film India Bajirao Mastani Tayang di ANTV: Cinta Rumit Ranveer Singh Sama Deepika Padukone Penuh Pilu
Sinopsis Film India Bajirao Mastani Tayang di ANTV: Cinta Rumit Ranveer Singh Sama Deepika Padukone Penuh Pilu /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB - Sinopsis film India Bajirao Mastani tayang di ANTV pagi ini pukul 11.00 WIB dengan cerita yang seru dan menegangkan.

Bajirao Mastani menceritakan tentang kisah pernikahan beda agama di India antara Perdana Menteri Bajirao beragama Hindu dengan Mastani wanita beragama islam.

Seorang raja sedang rapat penting terkait pemilihan perdana menteri. Untuk menguji Bajirao layak menjadi perdana menteri, Raja menyuruh Bajirao memanah bulu merak menjadi dua bagian.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Cantikku Datang Tak Dijemput Pulang Tak Diantar, Mawar De Jongh, Lucky Perdan

Bajirao berhasil memanah bagian akarnya dan menjelaskan filosopinya kepada Raja. Dia akan menaklukan Dinasti Mughal nantinya.

Mughal adalah dinasti bercorak Islam sedangkan dinasti Rash bercorak Hindu. Melihat kemampuan Bajirao, Rajapun langsung mengangkat Bajirao sebagai perdana menteri.

Selama 10 tahun menjabat sebagai perdana menteri, dia berhasil menguasai sebagian India dan tidak terkalahkan dalam 40 pertempuran.

Prajurit wanita utusan dari kerajaan Bundel Khan meminta bantuan Bajirao mengalahkan lawannya yaitu prajurit Mastani.

Raja Bundel Khan adalah Chat Rasal yang memiliki istri beragama Islam. Bajirao setuju untuk membantu kerajaan Bundel Khan.

Ia berhasil memukul mundur pasukan musuh. Mastani terluka parah demi menyelamatkan Bajirao. Merasa berhutang nyawa, Bajirao mengucapkan terima kasih dengan memberi hadiah sebilah belati.
 
Baca Juga: FTV Tiba-tiba Cinta Sungguh di Luar Nurul: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 10:00 WIB di SCTV

Dalam tradisi di Budel Khan, jika seorang Pria memberikan senjata kepada wanita dan wanita itu menerimanya. Artinya  pria itu melamar sang wanita.

Namun Bajirao tidak mengetahui hal itu, mereka saling jatuh cinta pada akhirnya. Bajirao bilang bahwa dia harus pergi dan mungkin tidak akan kembali.

Mastani sedih dan dia berniat menyusul Bajirao. Ibu Mastani awalnya tidak setuju, namun karena Mastani bersikeras akhirnya ibunya menyetujui.

Kepulangan Bajirao disambut meriah oleh istrinya bernama Kashi. Raja Chat Shan dari Budel Khan memberikan banyak hadiah kepada kerajaan Marata.

Hadiah terbesarnya yaitu memberikan Putri Raja Bundel yaitu Mastani sebagai istri Bajirao.

Ibu Bajirao ternyata jahat dia tidak memperlakukan Mastani sebagai Putri. Justru Mastani ditempatkan di rumaj yang tidak layak.

Meski begitu, Mastani tidak menyerah dan berusaha memenangkan hati Bajirao.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x