Harga Tiket di Djakarta Warehouse Project yang Akan Kembali Hadir Akhir Tahun Ini

- 25 Juni 2022, 11:51 WIB
Djakarta Warehouse Project Virtual Digelar Mulai hari Ini
Djakarta Warehouse Project Virtual Digelar Mulai hari Ini /Instagram @DWP/


 

 
 
BERITA KBB - Kabar gembira bagi pecinta musik EDM. Hampir dua tahun berselang, acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tidak digelar akibat pandemi virus COVID-19. Akhirnya, festival musik terbesar akan digelar pada akhir tahun ini.
 
Berita diadakan kembalinya acara Djakarta Warehouse Project (DWP) diumumkan langsung di akun instagram Djakarta Warehouse Project (DWP) pada hari Kamis, 24 Juni 2022 melalui Akun Instagram @djakartawarehouseproject.
 
Menampilkan video berdurasi 23 detik yang menampilkan desain set dan musik elektronik oleh Djakarta Warehouse Project (DWP).
 
 
Dalam postingannya, akun instagram DWP menuliskan caption We`ve missed you. Have you missed us too? (Kami kangen kalian. Apa kalian kangen sama kami juga?).
 
Selain itu, di video akhir video tersebut juga menunjukkan tanggal acara DWP yang akan digelar pada 9-11 Desember 2022.
Akan tetapi, pihak penyelenggara belum memberikan pengumuman terkait line up, lokasi juga harga tiket.
 
Sebagai patokan, pada Djakarta Warehouse Project tahun 2019 lalu sempat menghadirkan Calvin Harris, Zedd, hingga Disclosure, dengan harga tiket mulai dari Rp650 ribu untuk kategori GA sampai yang paling mahal Rp1,4 juta untuk kategori VIP Gold, belum termasuk pajak.
 
 
Sebagai informasi, sebelum DWP kembali digelar secara langsung pada akhir tahun ini, festival musik EDM sempat diadakan virtual pada tahun 2020 dan 2021.
 
Pada waktu itu, Yellow Claw, Armin Van Buuren, Dipha Barus, Weird Genius, Jonas Blue dan Snakehips menjadi pengisi acara pada saat itu. Selain itu, syarat untuk menonton DWP wajib berusia 18 tahun ke atas.
 
Kembali digelarnya DWP tentunya membuat seluruh pecinta musik EDM di Indonesia sangat antusias, bahkan pada pengumuman DWP 2022 langsung mendapatkan reaksi yang beragam dari netizen.
 
 
Bahkan, ada juga yang berspekulasi kalau Hardwell akan menjadi salah satu bintang tamu pada acara itu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x