Apakah Melur Benar-Benar Hamil? Ini Prediksi Kelanjutan Cerita Melur untuk Firdaus Episode 18 Tayang Sabtu Ini

- 25 Juni 2022, 11:11 WIB
Melur dan Haris membuat buku anak-anak, keduanya semakin dekat, karena Haris ingin membantu Melur untuk menerbitkan buku karyanya.
Melur dan Haris membuat buku anak-anak, keduanya semakin dekat, karena Haris ingin membantu Melur untuk menerbitkan buku karyanya. /tangkapan Layar

BERITA KBB- Pada episode sebelumnya, Melur kembali meminta Fir untuk menikahi Dee karena hal ini yang akan membuat suaminya bahagia.

Fir berjanji akan tidak akan menyakiti Melur dan membuatnya sakit kembali. Lantas Fir bertemu dengan Dee membahas soal sakitnya Melur.

Dee terus berusaha menghasut Fir agar ia tak percaya kepada Melur, Dee mengatakan kalau Melur hanya berpura-pura sakit agar Fir iba kepada Melur.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Persib Harus Menggunakan Stadion GBLA Sebagai Kandangnya

Mendengar itu, Fir membentak Dee dan menjelaskan sakitnya Melur itu karena ulah kita berdua yaitu Fir yang masih berhubungan dengan Dee.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Inilah prediksi episode 18 Melur untuk Firdaus yang dirangkum dari berbagai sumber

Berawal dari reaksi Walid yang marah mendengar Melur tengah mengandung. Walid tidak menyukai Melur karena selalu mendapat informasi buruk dari Dee soal sikap Melur.

Baca Juga: Holding BUMN Farmasi Perkenalkan Ragam Produk dan Layanan Healthcare di PRJ 2022 

Walid mencoba menyuruh Fir menceraikannya tetapi sampai saat ini, Fir tak ingin berpisah dari Melur karena telah mencintainya.

Informasi tentang Melur hamil ini, membuatnya semakin benci kepada Melur karena ia beranggapan kalau anak yang dikandungnya itu bukan anak Fir, melainkan Haris.

Sebab Haris dan Melur selalu terlihat bersama dan akrab satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta Vs Borneo FC: Dua Pemain Termahal Di Indonesia Tidak Akan Dibawa

Sebenarnya, tanda-tanda Melur hamil ini diketahui saat Melur dan Dee melakukan pertemuan di sebuah Cafe.

Saat dalam perbincangan, Melur mual-mual dan langsung toilet. Mendengar kejadian ini, Dee langsung menyimpulkan kalau Melur hamil.

Tak hanya saat itu, Melur pun kedapatan mual-mual di depan suaminya. Fir lantas bertanya apakah ia sedang hamil ? Melur menjawab kalau ia hanya stress saja.

Baca Juga: Perkiraan Cuaca Di Wilayah Jawa Barat 25 Juni 2022: Waspada Hujan Disertai Petir Di Wilyah Bandung dan Sekitar

Fir tak percaya, ia mengajak Melur untuk diperiksa di Rumah Sakit.

Menuju siang hari, Fir dan Dee bertemu . Dee menanyakan apakah Fir telah menyentuh Melur.

Fir menjawab kalau ia yakin belum menyentuh istrinya, karena berjanji kepada Dee . Meski telah menikah dengan Melur ia tak akan menyentuhnya.

Kemudian Fir bercerita kalau ia pernah melihat Haris  memberikan sebuah buku anak-anak kepada Melur. Mendengar ini Dee langsung mengira kalau Melur tengah mengandung anak Haris.

Tetapi, Fir membela Melur dan menyangkal kalau istrinya itu hanya sedang stress. Tapi Dee tetap berusaha menghasut Fir, hingga akhirnya Fir mulai menaruh curiga kepada Melur.

Firdaus menceritakan hal ini kepada Karl, tetapi Karl menyuruhnya untuk tidak percaya pada Dee karena itu fitnah besar.

Dee menelpon Walid dan mengatakan hal ini, lantas emosi Walid tak bisa dihentikan lagi. Melur di caci maki olehnya.

Selamat menyaksikan.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x