Terungkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Persib Harus Menggunakan Stadion GBLA Sebagai Kandangnya

- 25 Juni 2022, 11:05 WIB
Potret Stadion GBLA
Potret Stadion GBLA /Instagram/@gbla.stadion/


BERITA KBB- Sejak adanya kejadian memilukan kemarin saat pertandingan Persib vs Persebaya, dua orang bobotoh meninggal dunia karena adanya aksi berdesakan.

Banyak bobotoh yang berusaha masuk ke dalam stadion dengan merusak pintu gerbang stadion hingga para pengaman di sana pun tidak mampu menahan dorongan mereka untuk masuk.

Hingga akhirnya jatuh dua korban bobotoh asal Bogor dan Cibaduyut. Sebagai rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta Vs Borneo FC: Dua Pemain Termahal Di Indonesia Tidak Akan Dibawa

Viking persib mengungkapkan kalau saat pertandingan Persib vc Bhayangkara Fc, tidak akan menghadiri atau menonton pertandingan ini.

Selain itu, para bobotoh melakukan aksi demo dengan beberapa tuntutan yang harus dilakukan oleh pihak panitia pelaksana pertandingan Persib vs Persebaya kemarin.

Tak hanya tidak menghadiri pertandingan, ternyata pertadingan Persib dan Bhayangkara Fc tidak dilakukan di Stadion GBLA, melainkan di Stadion Sijalak Harupat.

Baca Juga: Perkiraan Cuaca Di Wilayah Jawa Barat 25 Juni 2022: Waspada Hujan Disertai Petir Di Wilyah Bandung dan Sekitar

Meskipun banyak yang tetap meminta pertandingan ini terjadi di GBLA. Lantas apa sebenarnya alasan Persib harus menggunakan Stadion GBLA? Ternyata inilah faktanya

1. Persib memang seharusnya ber-homebase di Kotamadya

2. Stadion Si Jalak Harupat akan rutin digunakan Persikab.

3. GBLA akan dikelola Persib.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 25 Juni 2022, Ada Rabbids Inovasion dan Kopi Pas Tenan

4. GBLA akan jadi homebase Persib musim depan.

Nah inilah beberapa alasan Persib harus bertanding di GBLA.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x