Holding BUMN Farmasi Perkenalkan Ragam Produk dan Layanan Healthcare di PRJ 2022

- 25 Juni 2022, 11:04 WIB
PRJ kembali dilaksanakan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di arena di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
PRJ kembali dilaksanakan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di arena di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. /Istimewa/

BERITA KBB - Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2022 kembali digelar, setelah pelaksanaannya terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Tahun 2022 ini, PRJ kembali dilaksanakan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di arena di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Holding BUMN Farmasi (Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma) ikut memeriahkan kegiatan ini, bertempat di hall B2 stand 11 dan 12.

Baca Juga: Uji Klinis Fase 3 Vaksin Covid-19 Buatan Bio Farma Segera Dimulai, Indonesia akan Mandiri Membuat Vaksin

Dalam pameran ini, Holding BUMN Farmasi yang terbentuk di tahun 2020 menyajikan produk dan layanan unggulan dari masing-masing entitas perusahaan.

Bio Farma menyajikan layanan vaksinasi imunicare antara lain Hepatitis A, Hepatitis B, Meningitis (termasuk buku kuning), Cacar Air, influenza dan HPV. Masyarakat dapat memperoleh voucher vaksinasi di Booth Pameran PRJ dan melaksanakan vaksinasinya di klinik Imunicare yang yang tersebar di Jakarta.

Kimia Farma menampilkan produk unggulan berupa paket kesehatan vitamin, fituno, hand sanitizer, serta produk kecantikan marcks venus. Indofarma menampilkan layanan produk kesehatan mata, kesehatan organ tubuh serta penambah darah.

Baca Juga: Bio Farma Komitmen Dukung Bulan Imunisasi Anak Nasional 2022

Direktur Hubungan Kelembagaan Bio Farma, Sri Harsi Teteki mengatakan, pameran Holding BUMN Farmasi di acara PRJ 2022 ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memeriksakan kesehatan dan memperoleh ragam produk kesehatan di vending machine kimia farma dan juga melakukan pemeriksaan kesehatan seperti gula darah, kolesterol, dan lain - lain.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x