Profil dan Biodata Keisya Levronka, Penyanyi Muda Asal Malang

- 26 Juni 2022, 10:12 WIB
Keisya Levronka
Keisya Levronka /keisyalevronka /Instagram
 
 
BERITA KBB - Penonton setia ajang pencarian bakat, Indonesia Idol tentunya mengenal dengan baik penyanyi cantik asal Malang, Keisya Levronka.
 
Keisya Levronka merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol season X,  pada tahun 2019 lalu. Namun sangat disayangkan, perempuan kelahiran Malang ini gagal untuk mencapai 12 besar, ia tereliminasi saat di babak spekta 12 besar.
 
Walau demikian, ia tak lantas langsung berhenti dan menyerah usai gugurnya ia di dalam ajang pencari bakat tersebut. Ia tetap mengasah kemampuannya, bahkan sempat mengeluarkan beberapa single lagu dan laku dipasaran. 
 
 
Keisya mengawali kegemarannya dalam bernyanyi pada saat duduk di bangku sekolah dasar. Namun sebelum itu Keisya sejak kecil sudah dikenalkan seputar dunia model oleh sang Ibunda.
 
Ibundanya, Levi Leonita yang memiliki profesi seorang model pun mengenalkan bidang modelling pada anak keduanya tersebut. Beberapa kompetisi model sempat Keisya ikuti sejak kecil. 
 
Selepas itu barulah Keisya kecil tertarik dengan dunia tarik suara itu. 
 
 
Sebelum menjadi penyanyi, ia sering mengikuti kontes modelling. Terakhir tahun 2019 lalu, ia memenangkan juara 1 Putri Kartini Photogenic 2019 Malang.
 
Menjadi penyanyi seperti sekarang ini mungkin profesi yang tidak sengaja bagi penyanyi muda Keisya Levronka ini,  karena awalnya Keisya menyanyi hanya untuk menyalurkan hobinya. 
 
Selain itu, saat terdaftar sebagai kontestan Indonesian Idol, Keisya sama sekali tidak mengetahui hal tersebut. Hal itu disebabkan karena sang ibunda yang mendaftarkannya secara diam - diam.
 
Diketahui, saat itu Keisya sempat marah pada sang Ibunda pada saat mengetahui dirinya didaftarkan dalam ajang pencarian bakat tersebut. Keisya merasa dirinya kurang yakin dan tidak percaya diri dengan kemampuannya.
 
Karena sebelumnya Keisya mengakui bahwa dirinya tak pernah mengikuti les vokal sama sekali. 
 
Kemampuan bernyanyinya diasah sendiri secara otodidak, dengan  menyanyinya dengan tampil sebagai vokalis band dan melakukan seni samrah.
 
Namun, ternyata Keisya mampu mengatasi ketakutannya, dan memberikan penampilan yang sangat baik, sehingga mendapatkan golden ticket.
 
Adapun Biodata Keisya Levronka 
 
Nama Lengkap : Keisya Levronka
Nama Panggung : Keisya Levronka
Nama Panggilan : Keisya
Tempat Tanggal Lahir : Malang, Jawa Timur, 2 Februari 2003
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pendidikan : SMA Negeri 9 Malang
Profesi : Penyanyi, Model
Hobi : Bernyanyi
Twitter : @keisyalevronka
Instagram : @keisyalevronka
Youtube : Keisya Levronka Channel
 
Itulah Biodata dan Profil dari penyanyi muda Keisya Levronka, semoga bermanfaat.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x