Keisya Levronka Dapatkan Banyak Kitik Dari Warganet Usai Gagal Bawakan Lagu Sendiri

- 26 Juni 2022, 10:20 WIB
Penyanyi Keisya Levronka, tangkap layar
Penyanyi Keisya Levronka, tangkap layar /
 
 
BERITA KBB - Artis muda Keisya Levronka, akhir - akhir ini sering menjadi sorotan publik dikarenakan kerap kali gagal dalam menyanyikan lagunya sendiri dibagian nada yang tinggi.
 
Single Tak Ingin Usai dirilis 13 Mei 2022. Video klip lagu ini sudah disaksikan lebih dari 20 juta kali di YouTube dan pernah masuk juga ke daftar 200 lagu tertinggi di chart Spotify Global mingguan. 
 
Pasalnya kali ini lagi-lagi Keisya gagal membawa lagunya sendiri secara live yang berjudul ´Tak Ingin Usai´. Ini bukan kali pertama Keisya bernyanyi dengan suara fals, padahal lagu tersebut menjadi hits andalannya.
 
 
Salah satu unggahan yang menyoroti suara fals Keisya Levronka ada di Instagram salah satu akun gosip. Dilihat Sabtu, (25/6/2022) unggahan itu ramai dengan komentar pedas. Dalam video, Keisya Levronka juga terdengar disoraki penonton.
 
Dalam video yang beredar di sosial media tersebut,  Keisya tampak mengenakan busana jaket hitam dan celana panjang orange, terlihat percaya diri saat melempar setiap nada dari kerongkongannya. 
 
Namun sayangnya begitu memasuki nada tinggi, suaranya terdengar parau dan nampak tak sampai sehingga ia menutupinya dengan mengajak penonton berinteraksi.
 
 
Setelah memasuki bagian nada tinggi, Keisya terlihat berimprovisasi dengan cara mengajak penonton untuk ikut menyanyikan lagu tersebut. Ia menyodorkan dan mengarahkan mikrofon ke arah penonton dengan berekspresi seolah menghayati liriknya.
 
Terlihat hal tersebut berhasil membuat ia menutupi beberapa bagian lagu yang memiliki nada tinggi. Namun sayangnya hal serupa sering terjadi tak sekali dua kali, membuat akhirnya menuai banyak kritik dari warganet.
 
Warganet pun mempertanyakan padahal lagu tersebut adalah lagu miliknya sendiri. Keisya pernah tertangkap gagal bernyanyi nada tinggi, padahal orang lain dapat membawakan cover lagunya dengan sempurna.
 
"Keisya suaranya unik, tapi maaf utk nada tinggi, harus latihan lagi yh ????????," Ujar pengguna akun tersebut.
 
Hal serupa pun, turut disampaikan eh warganet lainnya, "Keisya nih bukan sekali dua kali loh kayak gini, pas nada tinggi ga nyampe????," Ungkap warganet.
 
Meski warganet memberikan kritikan pedas dan mencap gagal penampilan Keisya. Namun Anji dan Citra Scholastika selaku musisi Indonesia justru melihat ini sebagai sebuah hal yang wajar bagi seorang penyanyi.
 
Anji menyoroti Keisya Levronka sebagai penyanyi pendatang baru yang butuh lebih banyak tampil di panggung offline agar bisa terbiasa dengan vokalnya, karena menurut Anji bagi seorang penyanyi yang belum terbiasa berada di panggung, hal tersebut akan sering terjadi.
 
Selain itu, Citra Scholastika yang notabene berasal dari tempat yang sama dengan Keisya, yakni jebolan ajang pencarian bakat menanggapi hal ini sebagai sebuah pengalaman yang dirasakan oleh sesama penyanyi. 
 
Dia memberikan semangat untuk Keisya karena tak dapat memungkiri bahwa ia pernah mengalami hal tersebut dan berdampak bagi dirinya hingga waktu yang lama.
 
Selain dari dua musisi tersebut, dukungan pun  tetap datang dari penggemar  setia Keisya. Penggemar setia Keisya ini tampak memaklumi hal tersebut dan menganggap kesalahan tersebut adalah bagian dari proses.
 
"Keep support kesya guys, dia masih muda dan berbakat, ni pas nyanyi lagu Jadi kekasihku saja bagus ko," Ujar warganet.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x