Dituduh Cari Sensasi atas Hilangnya Marshanda, Sheila Geram dan Sebut Ia Bukan Pengangguran

- 28 Juni 2022, 17:06 WIB
Profil Biodata dan Fakta Menarik Sheila Salsabila, Dokter yang Sempat Kabarkan Marshanda Hilang
Profil Biodata dan Fakta Menarik Sheila Salsabila, Dokter yang Sempat Kabarkan Marshanda Hilang /Instagram/@sheilasalss

BERITA KBB – Sahabat artis cantik Marshanda, Sheila Salsabila memberikan jawaban atas tuduhan dirinya sengaja mencari sensasi atas hilangnya sahabatnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana, Sheila mengaku, di instanstory miliknya bahwa Marshanda telah ditemukan namun belakangan di feed Instagramnya, ia pun mempertanyakan pemberitaan atas hal tersebut. Hal ini pun membuat beberapa nitizen menuduhnya sedang cari sensasi.

Sheila pun membantahnya. Karena untuk apa ia mencari sensasi dari menghilangnya Marshanda di negeri Paman Sam itu.

 Baca Juga: Tata Cara Pembelian Pertalite Dan Solar Pakai MyPertamina Di SPBU

“Cari sensasi buat apa? Sekarang lo semua, gue tanya ke lo semua, lo semua kalau misalnya nge-post foto itu tujuannya apa? Buat ada orang yang ngeliat bukan tujuannya?" ujarnya dalam chanel Youtubenya, Indonesia Badass, Selasa 28 Juni 2022.

Ia pun menegaskan, instagramnya sudah terverified dan di Amerika Serikat, selain bekerja sebagai dokter Sheila juga mengaku ia memiliki bisnis kecantikan.

“Kalian bisa liat kan, Instagram gue dicentang biru, berarti gue verified dan memang kerja. Gue disini kerja bukan pengangguran. Gue lulusan kedokteran silahkan tanya ke UI benar gak gue lulusan sana,” tuturnya.

 Baca Juga: Ricky Kambuaya Telah Bergabung Latihan Bersama Persib, Bakal Menjadi Idola Baru Bobotoh

Dirinya pun menjelaskan, saat ini Marshanda yang mengidap penyakit bipolar membutuhkan treadment khusus untuk menstabilkan emosinya. Ia juga mengaku, sangat mengetahui apa yang sebenarnya dirasakan oleh Marshanda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x