3 Hari Lagi Junior MasterChef Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

- 29 Juni 2022, 19:06 WIB
3 Hari Lagi Junior MasterChef Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!
3 Hari Lagi Junior MasterChef Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan! /Instagram Junior MasterChef Indonesia /




BERITA KBB- Kompetisi masak favorit pemirsa akan segera hadir di RCTI. Kali ini sedikit berbeda, peserta yang mengikuti kompetisi ini adalah anak-anak.

Maka dinamakan Junior MasterChef Indonesia. Adanya kompetisi ini memberi kesempatan bagi anak-anak yang memiliki bakat dan hobi masak.

Peserta yang lolos persyaratan akan segera bertanding di galeri dengan lawan dari berbagai daerah. Mereka akan berusaha menyajikan makanan sesuai dengan intruksi dari para juri.

Baca Juga: Mengenal Laporan Kegiatan Usaha dan Fungsinya di Perusahaan

Juri yang menilai masakan peserta terdiri atas 3 orang chef terbaik Indonesia yakni Chef Juna, Chef Arnold  dan Chef Marinka.

Mereka adalah chef yang telah memiliki banyak penghargaan dalam dunia masak. Memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi sebagai seorang Chef.

Maka dari itu, RCTI tak salah memilih juri  untuk menyeleksi dan menilai masakan dari anak-anak calon juara Junior MasterChef Indonesia.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Junior MasterChef Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

Sebelumnya, RCTI menayangkan kompetisi masak yang diikuti oleh peserta dengan usia belasan tahun ke atas atau kategori dewasa.

Mereka berlomba membuat dan membuktikan masakan terenak yang pasti disukai para juri dan tentunya menghindari Black Team.

Diposisi inilah mental mereka harus diuji kembali karena berusaha lolos agar dapat bergabung dengan tim pemenang lainnya.

Baca Juga: Pebalap MotoGP Marc Marquez Sudah Tidak Merasakan Sakit, Ada Harapan Terus Membalap

Dan Tidak lama lagi, kompetisi Junior MasterChef ini akan segera tayang dan menemani waktu istirahat pemirsa di sore hari.

Tepatnya tanggal 2 Juli 2022, Junior MasterChef Indonesia perdana tayang di RCTI, stasiun tv kesayangan pemirsa.

Selamat menyaksikan.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x