Daftar Pemain, Sinopsis FTV Rengginang Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik, Sibad dan Suaminya

- 1 Juli 2022, 08:46 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik, Ada Sibad dan Suami
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik, Ada Sibad dan Suami /Ig @sitibadriah


BERITA KBB - Siti Badriah pernah bermain di FTV
Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik, yang tayang pada di SCTV pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Cantik adalah Siti harus rela tidur di bawah, karena tempat tidurnya diambil oleh Marlina.

Ceritanya Marlina dan Kris adalah wartawan dari kota yang mau mewawancarai orang tuanya Siti. Karena rengginan mereka dikenal sangat enak.

Namun, Marlina cemburu pada sikap Kris terhadap Siti dan ingin mencari narasumber lain. Akan tetapi Kris menolak, lalu Marlina berpikir kalau Kris mulai menyukai Siti. Akankah Marlina diam saja? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik:

Siti Badriah 

Krisjiana Baharudin 

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x