Memenangkan Pertandingan Tepok Bulu 2022 Melawan Valentino Jebret, Inilah Profil Vincent Rompies

- 5 Juli 2022, 18:48 WIB
Poster kemenangan Vincent/tangkapan layar/Twitter @vindestwitt
Poster kemenangan Vincent/tangkapan layar/Twitter @vindestwitt /

 

 
BERITA KBB - Vincent Rompies kini menjadi sorotan warganet usai memenangkan pertandingan Tepok Bulu 2022 melawan Valentino Jebret. Bintang film Pretty Boys ini sedang menjadi trending topik di sosial media.
 
Setelah kemenangannya ini, ternyata ada banyak orang yang baru tahu sisi lain Vincent. Tidak hanya jadi komedian sukses, tetapi juga seorang ayah yang menyayangi anak - anaknya.
 
Vincent mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bassis dari band Clubeighties pada tahun 1988. 
 
 
Band tersebut terdiri dari Lembu Wiworo Jati, Clifton Jesse Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Ytonk. Namun pada tahun 2009, Vincent memilih untuk hengkang dari band tersebut.
 
Laki - laki yang kini berusia 42 tahun ini mulai dikenal publik pada tahun 2000-an. Ia pernah menjadi penyiar radio 96.7 Hitz FM Jakarta hingga presenter di berbagai stasiun televisi.
 
Nama Vincent Rompies semakin melekat di benak masyarakat sejak menjadi presenter salah satu program televisi Tonight Show di NET TV pada 2013 silam. 
 
 
Ia menjadi presenter acara tersebut bersama Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.
 
Menyusul kesuksesanTonight Show, Vincent semakin kebanjiran job. Gak hanya itu, ia juga selalu dipasangkan dengan sahabatnya, Desta Mahendra. Keduanya bagaikan anak kembar yang tak bisa dipisahkan.
 
Vincent debut di dunia akting lewat film Mendadak Dangdut (2006). Selain itu, ia juga telah membintangi sejumlah film lain, seperti Kalau Cinta Jangan Cengeng (2008), Krazy Crazy Krezy (2009), Wakil Rakyat (2009), Preman in Love (2009), Kawin Laris (2009), dan masih banyak lagi.
 
 
Kemudian, pada tahun 2019 lalu, Vincent mendirikan sebuah rumah produksi bersama Desta yang bernama The Pretty Boys. Melalui rumah produksinya, ia telah memproduksi sebuah film berjudul Pretty Boys (2019).
 
Berikut profil dan biodata lengkap Vincent Rompies
 
Nama Lengkap: Vincent Ryan Rompies
 
Nama Panggung: Vincent Rompies
 
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 29 Maret 1980
 
Pendidikan: Institut Teknologi Jakarta
 
Istri: Irfita Karina Karamoy
 
Anak: Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, Gahan Adriel Rompies
 
Profesi: mantan bassis, pembawa acara, dan komedian
 
Instagram: @vincentrompies
 
Vincent Rompies berhasil memenangkan pertandingan Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang berlangsung pada hari Minggu 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Jakarta.
 
Ayah dari tiga anak ini berhasil mengalahkan Valentino 'Jebret' Simanjuntak dalam dua game langsung dengan skor 21-12 dan 22-20.
 
Kemenangan Vincent ini disambut meriah oleh para penggemarnya. Bahkan hingga kini namanya masih menjadi trending topik di sosial media.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x