Terungkap! Ternyata Inilah Rencana Jahat Dee Kepada Firdaus

- 6 Juli 2022, 17:16 WIB
Dee ternyata menyimpan rencana jahat kepada Fir. Selama ini Dee selalu meminta Fir agar menikahinya karena ada keinginan untuk menguasai harta Fir.
Dee ternyata menyimpan rencana jahat kepada Fir. Selama ini Dee selalu meminta Fir agar menikahinya karena ada keinginan untuk menguasai harta Fir. /Tangkap layar YouTube AuraChannel /


BERITA KBB- Cerita selanjutnya dari serial Melur untuk Firdaus yaitu mengungkap kejahatan seorang Dee. Dibalik rayuan manisnya pada Fir, ternyata tersembunyi rencana jahat yang sedang ia lakukan.

Diketahui Dee telah selingkuh dengan Hafiz. Bahkan pernah dipergoki Fir kala mereka sedang berduaan.

Tetapi kata-kata manis Dee selalu berhasil membuat Fir luluh dan jatuh cinta. Bahkan rela menyakiti Melur demi membela Dee.

Baca Juga: Nilai Rupiah Melemah, Kini Tembus Rp15 Ribu per Dolar AS


Dee selalu menghasut Walid agar benci pada Melur dan Fir mau menikahi Dee. Dibalik itu semua, ternyata Dee menyimpan rencana jahat pada Fir.

Keinginan Dee untuk dinikahi Fir karena hanya ingin merebut semua kekayaan miliknya dan akan digunakan Dee untuk masa depannya bersama Hafiz.

Kita tahu kalau rencana Dee nampaknya hanya akan jadi khayalan Dee semata. Lantaran nasib rumah tangga dan karir Fir juga hancur.

Baca Juga: Fir Terkejut Melihat Isi Surat dari Melur? Inilah Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 24 dan Link Streaming

Fir telah keluar dari perusahaan Karl dan kini ia bergabung dengan Cik Dewi untuk mendirikan perusahaan baru. Tetapi, kerja sama itu hanya rencana Haris untuk menghancurkan Fir.

Seketika Fir akan mengalami kebangkrutan dan Dee tak akan bisa mengharapkan apapun lagi dari Fir.

Dan saat itulah bisa dibuktikan siapa yang akan setia mendampingi Fir saat terpuruk.

Baca Juga: Pelari Lintas Alam Asal Jakarta Telah di Temukan Setelah Hilang di Gunung Arjuno

Jawabannya pasti Melur sebab ia adalah orang yang paling mencintai Fir sebagai suaminya. Meskipun sebenarnya Melur sakit hati atas perlakuan Fir.

Tetapi hati kecilnya masih sangat mencintai Fir. Sedangkan Dee sudah dipastikan akan menghilang dari kehidupan Fir dan pergi ke Melaka bersama selingkuhannya, Hafiz.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, akankah Fir bisa memperbaiki rumah tangganya dengan Melur? Saksikan Melur untuk Firdaus hanya di Aplikasi Disney Hotstar dan Tv3.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x