Oma Nathalie Berikan Tanggapan Soal Perceraian Rumah Tangga Nathalie dan Sule

- 8 Juli 2022, 20:38 WIB
Keluarga Nathalie Holscher Mengaku Sudah Punya Firasat Buruk Soal Perceraian, Isi Chat Sule Terungkap
Keluarga Nathalie Holscher Mengaku Sudah Punya Firasat Buruk Soal Perceraian, Isi Chat Sule Terungkap /Portal Nganjuk/Diolah Dari Google


BERITA KBB- Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini berada diambang perpisahan. Setelah Nathalie melayangkan gugatan perceraian untuk Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Nathalie harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sang anak yakni Adzam. Dari informasi yang  beredar Nathalie harus bekerja untuk membeli susu Adzam.

Banyak warganet yang mengira kalau perceraian ini akibat adanya perselisihan antara Putri Delina dan Nathalie. Putdel memberi keterangan kalau sang Bunda tidak meminta maaf atas kejadian itu.

Baca Juga: Melur Simpan Foto Fir Sejak Sekolah! Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 25

Padahal Nathalie mengatakan kalau dirinya meminta maaf berkali-kali hingga memeluknya. Namun Putdel masih merasa sakit hati atas permasalahan tersebut.

Imbasnya, mereka seolah saling sindir di media sosial dan kini  rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule pun dikabarkan akan berpisah.

Oma Nathalie lantas memberi tanggapan soal Nathalie kalau ia adalah orang yang kuat, juga bisa menjalani hidup sendiri setelah bercerai dari Sule.

Baca Juga: Link Live Streaming Melur Untuk Firdaus Episode 25 Hari Ini: Melur Memilih Untuk Pergi

"Dia emang fighter, ya memang dia tumbuh dari pribadinya sendiri, saya salut sama dia, " ujar Oma

Bahkan pihak keluarga termasuk Oma Nathalie akan membantu Nathalie dalam keadaan apapun dan akan terus mendoakan yang terbaik untuk Nathalie.

Baca Juga: Simone Inzaghi Kedatangan Pemain Anyar Berkualitas di Musim Kedua, Inter Diprediksi Tak Akan Berpuas Diri

Semoga pernikahan Nathalie dan Sule tidak berujung perceraian, juga permasalahan yang terjadi di antara mereka semoga dapat diselesaikan dengan baik.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x