Dee Melamar Fir! Inilah Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 26

- 11 Juli 2022, 12:47 WIB
Foto Melur , firdaus, Dee  dan Haris
Foto Melur , firdaus, Dee  dan Haris /Tangkapan layar Instagram meluruntukfirdaus /
 

BERITA KBB- Di episode 26 ini, Dee tiba-tiba datang menghampiri rumah keluarga Firdaus. Dee mengungkapkan kalau ia akan melamar Firdaus.

Meski Fir telah bangkrut, tetapi niat untuk menikah dengan Fir masih ingin diwujudkan. Bahkan, Walid menyetujui untuk menerima Dee sebagai calon menantunya.

Umi Firdaus marah lantaran ia tak setuju dengan kehadiran Dee untuk menjadi istri Fir.  Dee menuju rumah Firdaus untuk memberikan makanan.
 
Baca Juga: Momen Kocak, Dua Pemuda Tertidur Di Tengah Jalan Usai Melaksanakan Sholat Idul Adha

Tetapi, dengan tegas Fir menolaknya. Ia marah dan mengharamkan Dee agar tidak lagi menginjakkan kakinya di rumah Firdaus.

Dibalik itu semua, Melur tiba-tiba menyatakan perasaannya pada Haris dan membuka hati untuk mencintainya. Mendengar itu, Haris terkejut diliputi bahagia karena ada kesempatan untuk menikahi Melur.

Fir dan Karl membahas masalah tentang penipuan yang di lakukan Cik Dewi. Firdaus merasa janggal dan membuatnya ingin menyelidiki Cik Dewi.
 
Baca Juga: Nathalie Holscher Sebut Sule Siap Beri Nafkah 25 Juta Per Bulan

 Karl mengatakan kalau Fir lebih baik fokus untuk menata hidup yang lebih baik tanpa mengurusi Cik Dewi. Saran Karl memang selalu tepat di mata Fir.

Selanjutnya, Dee bertemu dengan Hafiz yang juga ingin menikah dengannya. Entah apa yang ada dipikiran Dee, ia ingin menikah dengan Fir juga Hafiz. 

Tetapi, kita nantikan karma apa saja yang akan diterima Dee dengan segala tingkah jahatnya selama ini. Dee akan segera kehilangan Fir dan Hafiz secara bersamaan.
 
Baca Juga: Natalie Holscher Sampaikan Hal yang Membuatnya Percaya Akan Allah SWT

Meski menyatakan cinta pada Haris, Melur masih menjadi istri Fir. Haris harus menunggu sampai Melur dan Fir cerai.
Di sisi lain ada dokter Marina yang sangat mencintai Haris, tapi Haris tetap mencintai Melur.

Lantas apakah Melur benar-benar tulus mencintai Haris atau sekadar ingin melupakan Fir dalam hidupnya dan melampiaskannya pada Haris?.***
 


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube Sinopsis Sinetron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x