Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jangan Ada Sambel Di Antara Kita, Ada Naomi Zaskia dan Lucky Perdana

- 12 Juli 2022, 07:14 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jangan Ada Sambel Di Antara Kita, Ada Naomi Zaskia dan Lucky Perdana. Profil Naomi Zaskia yang Tegaskan Bukan Mantan Pacar Sule
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jangan Ada Sambel Di Antara Kita, Ada Naomi Zaskia dan Lucky Perdana. Profil Naomi Zaskia yang Tegaskan Bukan Mantan Pacar Sule /Tangkapan layar Instagram/@naonomnon//


BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Jangan Ada Sambel Di Antara Kita, tayang di SCTV pada Selasa, 12 Juli 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jangan Ada Sambel Di Antara Kita adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Sceen Play dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 12 Juli 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Ada Sambel Di Antara Kita adalah Raja merupakan pemilik resto 'Raja Sambal', saat Ratu akan memasok cabai hasil panennya, Raja menolak dan mencibirnya.

Namun, saat Raja mencari pemasok cabai kualitas terbaik, ternyata adalah milik Ratu. Akhirnya Raja dan Ratu bekerja sama, meski saling cekcok. Hingga benih-benih cinta muncul di antara keduanya. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jangan Ada Sambel Di Antara Kita:

Lucky Perdana (Raja)

Naomi Zaskia (Ratu)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x