Daftar Pemain Kukira FTV Ternyata Kisahku, Ada Andi Viola dan Kevin Royano, Tayang Sekarang!

- 12 Juli 2022, 07:35 WIB
Daftar Pemain Kukira FTV Ternyata Kisahku, Ada Andi Viola dan Kevin Royano, Tayang Sekarang!
Daftar Pemain Kukira FTV Ternyata Kisahku, Ada Andi Viola dan Kevin Royano, Tayang Sekarang! /instagram Andi Viola


BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV 'Kukira FTV Ternyata Kisahku', tayang perdana di SCTV pada Selasa, 12 Juli 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kukira FTV Ternyata Kisahku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 12 Juli 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Kevin Royano sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira FTV Ternyata Kisahku adalah Sarah banyak membantu warga desa, dengan keahlian bela diri dan kebaikannya. Kemudian pada saat ada pencalonan Kades, Sarah ditunjuk menjadi Kades oleh hampir semua warga.

Namun, hal itu tentu membuat marah calon kades yang lain. Kemudian Sarah mencalonkan diri sebagai calon istri rivalnya. Hingga mereka berdua terlibat dalam bisnis gelap. Penasaran dengan FTV hari ini? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Kukira FTV Ternyata Kisahku:

Andi Viola

Kevin Royano

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x