Kejadiannya Viral! Kru Transtv Minta Maaf Kepada Ruben Onsu Karena Telah Mendorongnya Hingga Tersungkur

- 12 Juli 2022, 14:51 WIB
Kena Mental, Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Hingga Nyungsep, Matikan Kolom Komentar Instagram
Kena Mental, Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Hingga Nyungsep, Matikan Kolom Komentar Instagram /TikTok/@bukaaan13, Instagram/@armansetiawan

BERITA KBB – Baru-baru ini perwakilan dari Transtv menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben Onsu karena telah mendorongnya hingga jatuh tersesungkur

Diketahui pada sebelumnya kejadian Ruben Onsu didorong oleh kru Transtv hingga dirinya jatuh  tersungkur itu menjadi viral di sosial media.

Karena dinilai tidak pantas untuk dilakukan terlebih kepada seorang artis dan warganet menilai kejadian tersebut berbahaya bagi Ruben Onsu.

Baca Juga: Joko Anwar Menawarkan Pengharum Ruangan Pengabdi Setan 2 Wangi Ibu, Ada Yang Mau?

Pasalnya di rekaman vidio yang beredar terlihat Ruben Onsu tengah bersiap untuk memasuki suatu acara dengan tidak mengenakan baju.

Dengan didampingi salah seorang kru laki-laki, namun pada saat Ruben Onsu hendak masuk, ia langsung didorong oleh kru tersebut.

Yang menyebabkan Ruben Onsu langsung jatuh tersungkur dengan lumayan keras. Raffi ahmad dan beberapa artis yang berada di lokasi yang sama pun tidak bisa menutupi mimik wajah kaget.

Baca Juga: Apakah Tes Kepribadian Menggunakan MBTI Akurat? Simak Penjelasannya Disini!!

Namun pada saat dimintai keterangan oleh media, Ruben Onsu tidak ingin memperbesar masalah tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x