Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 27: Melur Meninggalkan Rumah Dan Pergi Kerumah Orangtuanya

- 12 Juli 2022, 12:34 WIB
Sinopsis Melur Untuk Firdaus
Sinopsis Melur Untuk Firdaus /Instagram @meluruntukfirdaus.official/

BERITA KBB – Melur Untuk Firdaus pada episode kali ini akan menceritakan tentang Melur yang memutuskan untuk pulang kerumah orangtuanya karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan Firdaus.

Pada cerita kali ini semakin menarik dan penuh kejutan bagi penonton, Melur Untuk Firdaus pada episode kali ini nantinya akan menampilkan tentang Walid yang perlahan terkena azab karena sering jahat kepada orang lain terutama kepada Melur.

Permasalahan yang harus dihadapi Melur dan Firdaus kini semakin berat dan sulit, rumah tangga telah berada diambang kehancuran.

Baca Juga: 5 Tips Self-Healing Untuk Jaga Kesehatan Mental

Rumah tangga Melur dan Firdaus terus mendapat tekanan dari berbagai pihak yang berusaha menghancurkan rumah tangga mereka

Walid sudah menentukan keputusannya untuk meminta Melur meninggalkan Firdaus atau Melur harus mengizinkan Firdaus untuk menikahi Dee, bahkan Walid sudah dengan keras menolak kehadiran Melur sebagai menantunya.

Ia tidak ingin Melur ada dalam kehidupan Firdaus, bahkan nantinya Walid akan dihajar habis-habis an oleh Zein Suami dari Lili sekaligus menantu yang dianggapnya baik.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 27: Terungkap, Ternyata Dee Hanya Memanfaatkan Firdaus

Nampaknya Melur Untuk Firdaus kian lama semakin menguras emosi, seolah tiada henti untuk terus menampilkan konflik yang membuat para penonton turut gemas.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x