Ditipu Hafiz, Nasib Dee Menyedihkan! Berikut Kelanjutan Episode 26 Melur untuk Firdaus

- 12 Juli 2022, 19:47 WIB
Nasib Dee makin menyedihkan, kini bukan hanya Firdaus yang meninggalkannya, tetapi Hafiz pun nyatanya pergi dengan selingkuhannya.
Nasib Dee makin menyedihkan, kini bukan hanya Firdaus yang meninggalkannya, tetapi Hafiz pun nyatanya pergi dengan selingkuhannya. /Instagram @meluruntukfirdaus.official/

BERITA KBB- Di episode 26 ini, nasib Dee begitu menyedihkan, seolah karma bertubi-tubi yang diterimanya akibat menyakiti Melur dan Fir.

Akibat perilaku jahatnya merusak kebahagiaan Melur dan Fir. Kini Dee harus menanggung akibatnya lantaran perselingkuhan yang dilakukannya dengan Hafiz.

Sebelum Fir menikah, Dee adalah kekasih yang dicintai Fir.

Namun Fir harus menerima perjodohan dengan Melur dan memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Link Tes Kepribadian Gratis dengan Teori DISC, Begini Caranya!!!

Di saat pernikahannya telah terwujud dengan Melur, tiba-tiba Dee selalu datang mengganggu rumah tangga Fir.

Hampir setiap hari Dee menemui Fir sampai membuat Melur kesal.

Fir telah mengetahui kalau Dee berselingkuh darinya, Fir tak ingin menemui Dee, hal inilah yang membuat Dee bingung karena rencananya untuk menguasai harta Fir tak bisa terlaksana.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Yana Mulyana Beri Bantuan Remaja Amputasi

Dee melakukan ini karena akan membeli hotel yang diinginkan Hafiz untuk masa depannya. Dee mencoba menuruti keinginan Hafiz dengan membuat Fir kembali mencintainya.

Nyatanya, Fir enggan untuk kembali padanya. Akhirnya Hafiz merayu Dee untuk membeli hotel tersebut dengan uang pribadi Dee.

Dee pun menyetujui untuk membeli dengan uangnya. Lantas uangnya diberikan pada Hafiz. Setelah itu Hafiz malah pergi dengan wanita lain.

Baca Juga: Buruan SAE Kecamatan Ujungberung Bantu Ekonomi Warga

Bagaimana kelanjutan nasib Dee ini? Nantikan keseruannya hanya di disney hotstar dan Tv 3 setiap hari Rabu hingga Sabtu.

Selamat menyaksikan.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x