Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 28: Melur Menulis Novel Yang Berjudul My Rude Wife

- 14 Juli 2022, 09:55 WIB
sinopsis melur untuk firdaus episode 28. Dimana ini adalah episode terakhir dari serial drama ini
sinopsis melur untuk firdaus episode 28. Dimana ini adalah episode terakhir dari serial drama ini /Facebook/Melur untuk Firdaus

BERITA KBB – Inilah sinopsis Melur Untuk Firdaus episode 28 dimana akhir dari ceritanya terlihat Melur sedang menulis novel My Rude Wife.

Pada awalnya Haris tiba-tiba menghubungi Melur,bahwa ia akan menikah dengan Dokter Maria.

Kala itu Melur yang sedang berlibur dengan Firdaus. Haris memberika pesan kepada Melur jika ia telah melamar Dokter Maria untuk menjadi istrinya.

Baca Juga: Jadwal Final Liga 1 2022/23 Telah Rilis, Persib Bandung Tetap Dominan Main Malam

Berita ini sangat mengejutkan buat Melur, lantaran Haris juga menuliskan bahwa ia mengambil keputusan itu untuk menyembuhkan luka hatinya karena masih sayang dengan Melur.

Haris menganggap bahwa Melur telah mengecewakannya. namun disisi lain, Melur telah mengetahui bahwa ia adalah cinta pertama Haris.

Ia pun juga tak ingin mengecewakan Haris. hanya saja keadaan yang memaksa untuk membuat keputusan yang sangat suli untuk Melur.

Baca Juga: Melur Untuk Firdaus Tamat! Happy Ending: Melur Kembali Ke Pelukan Firdaus, Tidak Jadi Menikah Dengan Haris

Hal mengejutkan yang kedua yakni adanya pengakuan dari hati Firdaus. ia akhinya mengakui bahwa saat bertemu pertama kali dan melihat wajah Melur, ia sudah jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah