Daftar Pemeran FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Ada Arya Saloka dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis

- 16 Juli 2022, 08:36 WIB
Daftar Pemeran FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Ada Arya Saloka dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis Update Arya Saloka saat ini menjadi lawan main Dian Sastrowardoyo.
Daftar Pemeran FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Ada Arya Saloka dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis Update Arya Saloka saat ini menjadi lawan main Dian Sastrowardoyo. /JG/Aprilia/Twitter/@senyummaja


BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, tayang di SCTV pada Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Munduran Mas Gantengnya Kelewatan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh
Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 Juli 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Munduran Mas Gantengnya Kelewatan adalah Gito seorang driver online, membantu Arini untuk mencari keponakannya yang hilang karena diculik.

Padahal orang yang awalnya menculik ponakan Arini adalah Yudha, yaitu cowok yang menyukai Arini– sementara Yudha adalah teman dari Gito. Apakah Arini dan Gito akan menemukan keponakan Arini? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Munduran Mas Gantengnya Kelewatan:

Arya Saloka (Gito)

Masayu Clara (Arini)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah