Remarriage and Desires, Kala Perjodohan untuk Balas Dendam

- 16 Juli 2022, 21:57 WIB
Remarriage and Desires, Kala Perjodohan untuk  Balas Dendam
Remarriage and Desires, Kala Perjodohan untuk Balas Dendam /Netflix




BERITA KBB -  Remarriage and Desires viral di media sosial, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hee Seon dan disutradarai oleh Kim Jung Min itu menceritakan sebuah upaya balas dendam dari biro perjodohan.

Drama Remarriage and Desires telah tayang di Netflix pada Juli 2022.

Nama Kim Jung Min cukup menjanjikan dalam menghadirkan drama cinta seperti karyanya terdahulu Love Affairs in the Afternoon di 2019, Squad 38 di 2016, hingga Hidden Identity di 2015.

Baca Juga: Dini Hari Ini, Inter Milan VS AS Monaco, Bek Tangguh Inter Tak Bisa Main, Kenapa?

Cerita Remarriage and Desires ditulis oleh Lee Geun Young yang juga menulis drama I'm The Mother, Too yang tayang di SBS pada 2018 lalu.

Cerita dimulai dengan keberadaan sebuah perusahaan biro jodoh bernama Rex yang melayani individu kelas atas dalam mencari pasangan hidup.

Namun yang ditawarkan Rex bukanlah cinta melainkan bahwa pernikahan adalah cara untuk meningkatkan status sosial serta mempertahankan posisi puncak.

Baca Juga: Alasan yang Mulia, Gus Baha Pernah Tolak Diberangkatkan Haji Negara Karena...

Salah satu klien Rex, Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) memiliki tujuan sendiri untuk membalas dendam seorang pengacara bernama Jin Yoo Hee (Jung Yoon Jin) yang telah menghancurkan hidupnya.

Seo Hye Seung adalah wanita biasa pada umumnya tetapi ia kehilangan segalanya karena suaminya yang mendadak meninggal.

Jin Yoo Hee sendiri adalah seorang pengacara yang mampu berbuat apapun hingga menghancurkan hidup orang lain demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

Baca Juga: Warganet Ramai Memuji Kualitas Siaran ANTV Pada Saat Menyiarkan Laga Persija Vs Rans Nusantara FC

Namun oleh Rex Seo Hye Seung dijodohkan oleh Lee Hyeong Joo (Lee Hyun Wook) yang juga punya tujuan sendiri menyewa Rex untuk mendapatkan jodoh.

Lalu ada juga cerita Cha Seok Jin (Park Hoon) merupakan seorang profesor yang sedang berjuang melawan ibu tirinya, Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon). Dimana, Choi Yoo Seon adalah CEO dari Rex yang berhasil mendapatkan harta kekayaan ayah Cha Seok Jin.


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x