Warganet Ramai Memuji Kualitas Siaran ANTV Pada Saat Menyiarkan Laga Persija Vs Rans Nusantara FC

- 16 Juli 2022, 21:10 WIB
Laga uji coba Persija vs RANS FC berakhir 4-2 untuk keunggulan macan kemayoran. Tiga pemain anyar Persija asal Eropa mencetak gol di laga ini.
Laga uji coba Persija vs RANS FC berakhir 4-2 untuk keunggulan macan kemayoran. Tiga pemain anyar Persija asal Eropa mencetak gol di laga ini. /YouTube/ANTV/

BERITA KBB – Baru-baru ini para warganet banyak yang memuji kualitas siaran Pertandingan Sepakbola ANTV yang begitu baik.

Pujian tersebut dilontarkan warganet pada laga ujicoba Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada tanggal 16 Juli 2022 sore.

Banyak warganet yang memuji kualitas penyiaran ANTV karena dinilai baik dan setara dengan kualitas siaran seperti di luar negeri.

Baca Juga: Serial Manga One Piece Akan Segera Tamat Dalam Waktu Dekat! Mangaka Menulis Pesan Yang Sangat Menyentuh

Hal itu dibuktikan dengan banjirnya pujian tersebut dalam kolom komentar kanal Youtube Lensa Olahraga yang menyiarkan Livestreaming ANTV.

Selain itu, banyak warganet yang melontarkan pujiannya di unggahan akun Twitternya masing-masing sehingga kalimat ANTV masuk kedalam daftar trending topik di Twitter.

Tentunya laga melawan Rans menjadi pertandingan yang penting untuk tim yang berjuluk macan kemayoran itu dalam mempersiapkan jelang bergulirnya Liga 1.

Baca Juga: 5 Perkutut Katuranggan Dengan Cirinya Terdapat Di Mata, Salah Satunya Bisa Mendatangkan Kekayaan

Pasalnya pelatih Thomas Doll menginginkan lawan yang kompetitif sebelum berkiprah di Liga 1.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x