Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo Jadi Trending Topic Twitter, Netizen: Hari Patah Hati Nasional!

- 3 Agustus 2022, 09:05 WIB
5 Fakta Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, BL Minta Hary Tanoesoedibjo Lakukan Ini Saat Nikahan
5 Fakta Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, BL Minta Hary Tanoesoedibjo Lakukan Ini Saat Nikahan /Via/Instagram.com/@hary.tanoesoedibjo

 

BERITA KBB – Kevin Sanjaya resmi melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya. 
 
Momen manis Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo diunggah pasangan main Kevin, Marcus Fernaldi Gideon di akun Instagramnya pada hari Selasa 2 Agustus 2022.
 
Momen manis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo memang tidak dibagikan di akun media sosial keduanya.
 
 
Namun, dua atlet ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan ternyata hadir di tempat Kevin melamar. 
 
Sebuah stadion yang didekorasi manis dengan bunga serba putih.
 
"Happy birthday and congrats guys," tulis Marcus dalam akun Instagramnya, @marcusfernaldig
 
Bukan Kevin/Marcus namanya kalau tidak didukung dengan fans yang membeludak. Sepanjang hari, nama Kevin Sanjaya Sukamuljo ramai menjadi trending topic di Twitter.
 
 
Berbagai ucapan selamat ulang tahun tumpah di Twitter untuk Kevin. Setelah mengetahui Valencia menerima lamaran Kevin, nama keduanya sontak menjadi perbincangan warganet di Twitter.
 
Dukungan dan doa baik pun membanjiri Twitter untuk keduanya.
 
Sosok Kevin Sanjaya memang termasuk atlet yang tak terbuka soal urusan pribadinya. Termasuk soal hubungan dengan kekasih hatinya.
 
 
Namun, bersama Valencia terbilang cukup berbeda. Kevin pertama kali membuat geger dunia maya saat mengumbar kemesraannya bersama Valencia di akun Instagramnya pada Januari 2022.
 
Sejak saat itu, momen kebersamaan Kevin dan Valencia menjadi yang paling dinanti penikmat bulu tangkis Indonesia, selain pertandingan Kevin bersama Marcus.
 
Keduanya juga tampak hadir bersama pada perayaan ulang tahun putra dan putri Marcus Fernaldi Gideon beberapa bulan lalu.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x