Meerqeen dan Anna Jobling Kompak Jawab Pertanyaan di Brownis Tv, Pertanda Jodoh?

- 16 Agustus 2022, 15:50 WIB
Anna dan Meerqeen jadi bintang tamu di Brownis Trans Tv, Anna Jobling di beri kejutan oleh para fans yang datang.
Anna dan Meerqeen jadi bintang tamu di Brownis Trans Tv, Anna Jobling di beri kejutan oleh para fans yang datang. /Instagram Anna Jobling /


BERITA KBB- Hari ini Meerqeen dan Anna Jobling hadir di acara Brownis Trans Tv mulai pukul 12.30 hingga 14.00 WIB.

Acara yang dipandu oleh Ruben dan kawan-kawan ini, selalu menghibur para pemirsa di rumah, karena kelucuan mereka saat membawakan acara.

Termasuk bintang tamu spesial kali ini yakni Meerqeen dan Anna Jobling. Keduanya begitu serasi, Anna Jobling hadir dengan riasan wajah natural, dress elegant berwarna cerah semakin membuatnya cantik seperti barbie.

Baca Juga: SO SWEET! Artis Meerqeen dan Anna Jobling Pemeran Melur Untuk Firdaus Lakukan Hal Ini di Hari Kedua di Jakarta

Bahkan Meerqeen dengan tingkah lucunya membuat acara semakin akrab dan tak canggung meski ini adalah kali pertama Meerqeen dan Anna ke Brownis Trans Tv.

Saat sesi talkshow, tiba-tiba Ayu Ting Ting membawa kue sambil diiringi lagu ulang tahun. Anna terlihat kaget juga bahagia karena 2 hari yang lalu adalah momen ulang tahunnya yang ke 22.

Tak hanya Ayu, ternyata kejutan datang dari para fans yang juga hadir di studio untuk menyaksikan idola kesayangan paling ditunggu.

Baca Juga: Polemik Tenaga Kerja Kontrak di KBB, Plt Bupati Hengky Kurniawan Akan Beri Solusi dan Kebijakan Ini

Mereka membawa kue ulang tahun untuk Anna juga harapan serta doa terbaik untuk Anna yang sedang berulang tahun. Serta untuk kesuksesan Meerqeen dan Anna Jobling dalam berkarier.

Kecocokan Anna dan Meerqeen semakin terlihat jelas ketika sesi tanya jawab yang diberikan Ruben Onsu. Jawaban yang mereka ucapkan itu sama dari pertanyaan awal hingga akhir.

Para host mendoakan ini adalah salah satu tanda bahwa mereka serasi dan cocok menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Damai, Ibu Pengendara Mercy Akui Ambil Coklat dan Sampo di Alfamart

Menyoal asmara, ternyata Meerqeen miliki tipe wanita idamannya yakni berpostur tinggi, rambut di ikat, dan wanita tersebut menyukai warna ungu.

Kriteria itu, nampak tertuju pada Anna Jobling dan Meerqeen terlihat malu saat mengungkapkannya.

Begitupun dengan Anna, saat ditanya tipe pria idamannya yaitu passionate dan hardworking atau pekerja keras. Kriteria inipun nampak ada pada diri Meerqeen.

Inikah yang dinamakan jodoh? Kita nantikan informasi tentang hubungan mereka yang sebenarnya.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x