Sinopsis Suami Pengganti ANTV Senin 22 Agustus 2022 Choky Dapatkan Bukti Baru Soal Keterlibatan Riri, Apa Itu?

- 22 Agustus 2022, 14:49 WIB
Sinopsis Suami Pengganti ANTV Senin 22 Agustus 2022, Choky Dapatkan Bukti Baru Soal Keterlibatan Riri yang Bantu Saka
Sinopsis Suami Pengganti ANTV Senin 22 Agustus 2022, Choky Dapatkan Bukti Baru Soal Keterlibatan Riri yang Bantu Saka /Tangkapan Layar YouTube Trailer SEMUA Sinetron

 

BERITA KBB- Berikut ini adalah sinopsis Suami Pengganti ANTV Senin 22 Agustus 2022 yang tayang pada siang ini pukul 19.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, proses perceraian antara Saka dan Ariana semakin kisruh. Apalagi, ditambah ada rentenir yang selalu menagih hutang Saka ke Ariana sehingga membuat Ariana semakin pusing.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi di episode hari ini? Simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!

Baca Juga: Terkait Praktif Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Di Unila, KPK: Praktik Ini Sudah Lama Terjadi!

Sinopsis Suami Pengganti Episode 173

Pada episode hari ini, dibuka dengan Sisil yang ikut ingin cari bukti untuk membantu perceraian antara Ariana dan Saka. Saat sedang menelepon Choky, Sisil kesal karena Choky diam-diam membuntuti mobil Galvin.

Tapi, Sisil di sisi lain senang karena Choky mendapatkan bukti baru bahwa Riri telah membantu Saka agar dia bisa tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Ariana.

Di sisi lain, pengacara Ariana membahas masalah utang dan harta gono gini dan pentingnya perjanjian pra nikah. Saat Ariana dan pengacaranya sedang berbincang, Bik Yas dan Pedro gosipin Saka, Devi telepon, diangkat Bik Yas dan Devi tahu kalau Saka utang 10 milyar dan dia langsung cerita ke Kusuma.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x