Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Siap Diserahkan ke Bareskrim Polri untuk Diumumkan

- 22 Agustus 2022, 11:14 WIB
Bareskrim Polri ambil alih kasus dugaan pelecehan dan penodongan jsenjata oleh Brigadir J dari Polda Metro Jaya.
Bareskrim Polri ambil alih kasus dugaan pelecehan dan penodongan jsenjata oleh Brigadir J dari Polda Metro Jaya. /

BERITA KBB - Hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J yang dilakukan Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI) sudah diketahui.

Menurut rencana hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J, Senin 22 Agustus 2022 siang akan diserahkan ke Penyidik Bareskrim Polri.

"Siang ini pukul 13.00 WIB hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J akan kami serahkan ke Bareskrim," kata Dokter Forensik Ade Firmansyah Sugihar, Senin 22 Agustus 2022.

Setelah menyerahkan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J, bersama penyidik tim khusus, PDFI akan menyampaikan konferensi pers kepada media.

"Nanti konpers juga di sana (Bareskrim) Inshaa Allah," kata Ade.

Adapun yang akan disampaikan PDFI, kata Ade, adalah hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J.

Hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J ini diharapkan dapat membantu proses penyidikan pengungkapan penyebab kematiannya.

"Informasi apa yang nanti dapat kami sampaikan tentunya sesuai dalam koridor UU Keterbukaan Informasi Publik. Sepanjang informasi tersebut tidak mengganggu jalannya penyidikan," kata Ade.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo juga menyampaikan, hari ini akan diumumkan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x