Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kue Putu I Love You, Ada Dinda Kirana dan Ridho Illahi

- 26 Agustus 2022, 08:48 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kue Putu I Love You, Ada Dinda Kirana dan Ridho Illahi  Potret Dinda Kirana.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kue Putu I Love You, Ada Dinda Kirana dan Ridho Illahi Potret Dinda Kirana. /Tangkap layar Instagram.com/@dindakirana.s

BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis Kue Putu I Love You. Tayang di SCTV pada Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 08:15 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kue Putu I Love You adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 26 Agustus 2022 pukul 08:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Ridho Illahi. Sementara sutradaranya adalah Harris Fabillah dan cerita skenario oleh Kila RC dan Kinanti Atmarandy.

Sinopsis Kue Putu I Love You adalah Niko syok saat tahu dia hanya anank angkat dari kedua orang tuanya yang kaya raya. Lalu Niko kabur dari rumah, berdasarkan informasi dari Bik Mar Niko pun mencari orang tua kandungnya di kampung.

Namun, Niko malah bertemu Laras. Gadis cantik yang baik hati. Bersama Laras, akhirnya Niko tahu kalau orang tua kandungnya adalah penjual kue putu keliling.

Orang tua Niko bernama Tukiman. Akankah Niko mau menjalani hidup miskin bersama Laras? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Kue Putu I Love You:

Ridho Illahi (Niko)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x