Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Ada Mentari De Marelle dan Fandy Christian

- 26 Agustus 2022, 08:35 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Ada Mentari De Marelle dan Fandy Christian  Potret Mentari De Marelle, Pemeran Rachel di Aku Titipkan Cinta, Berdarah Belgia-Indonesia
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Rayuan Racun My Stupid Bos, Ada Mentari De Marelle dan Fandy Christian Potret Mentari De Marelle, Pemeran Rachel di Aku Titipkan Cinta, Berdarah Belgia-Indonesia /Instagram @demarellementari/

BERITA KBB – Inilah Daftar Pemain dan Sinopsis Rayuan Racun My Stupid Bos, Tayang di SCTV pada Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Rayuan Racun My Stupid Bos adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 26 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mentari De Marelle dan Fandy Christian. Sementara sutradaranya adalah Capluk.

Sinopsis FTV Rayuan Racun My Stupid Bos adalah Erika berpacaran dengan bosnya, yang punya bengkel mobil. Lalu saat belanja makanan di minimarket, Budi atau bosnya mulai merayunya.

Namun, ternyata pacara atau bosnya Erika adalah orang yang sangat pelit. Dia bahkan memarahinya, karena belanja makanan sampai ratusan ribu. Erika lalu bertemu Jodi, teman SD-nya. Mereka berdua lalu kembali dekat.

Hal itu tentu membuat Budi marah dan cemburu. Akankah bos atau pacar Erika akan tidak pelit lagi demi bisa mendapatkan cintanya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Rayuan Racun My Stupid Bos:

Mentari De Marelle

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x