Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde, Ada Ariel Tatum dan Ega Andhika

- 5 September 2022, 08:44 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde, Ada Ariel Tatum dan Ega Andhika   FTV Primetime hari ini pukul 23:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde, Ada Ariel Tatum dan Ega Andhika FTV Primetime hari ini pukul 23:00 WIB. /Instagram @arieltatum/


BERITA KBB – Inilah Daftar
Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 5 September 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2013 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 September 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Ega Andhika.

Sinopsis Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde adalah Eghi bertemu dengan Ariel saat melakukan pencarian onde-onde kesukaan omanya.

Namun, karena hari itu hujan, Eghi malah membeli wedang ronde Ariel. Hingga Eghi menyadari ada sesuatu yang menghangatkan tubuh dan hatinya. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Primetime Cinta Onde Onde Rasa Wedang Ronde:

Egha Andhika

Ariel Tatum

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah