Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asam Cuka Manis Cinta, Ada Dinda Kirana dan Tarra Budiman

- 16 September 2022, 11:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asam Cuka Manis Cinta, Ada Dinda Kirana dan Tarra Budiman  Potret Dinda Kirana Pemeran Tammy yang Bikin Hakim Kesemsem di Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asam Cuka Manis Cinta, Ada Dinda Kirana dan Tarra Budiman Potret Dinda Kirana Pemeran Tammy yang Bikin Hakim Kesemsem di Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih /Instagram/@takdircintayangkupilih.sa


BERITA KBB - Dinda Kirana pernah bermain di FTV Asam Cuka Manis Cinta. Tayang di SCTV pada Jumat, 16 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Asam Cuka Manis Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2012 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 16 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Tarra Budiman sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Mr.T.

Sinopsis Asam Cuka Manis Cinta adalah Cewek ceroboh dan suka melakukan hal semau-maunya, ternyata punya sisi yang baik dan dewasa. Yaitu saat dia harus memilih antara saudara atau memperjuangkan cintanya.

Hingga cewek itu melepaskan cowok pujaannya. Lalu apakah cewek ceroboh itu akan berjodoh dengan cowok lain? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Asam Cuka Manis Cinta:

Dinda Kirana

Tarra Budiman

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x