Profil dan Biodata BLACKPINK, Ada yang Yang Ternyata Tidak Diketahui Banyak Orang, Simak Disini

- 17 September 2022, 22:56 WIB
 JABAR TRANDING - Biodata Blackpink perlu diketahui jika ingin bergabung dalam fandomnya, Blink. Blackpink merupakan girl grup asal Korea Selatan yang kini sedang mendunia. Lagu-lagunya banyak yang terkenal.  Sebut saja "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love", "How You Like That", "Ice Cream", dan "Lovesi
JABAR TRANDING - Biodata Blackpink perlu diketahui jika ingin bergabung dalam fandomnya, Blink. Blackpink merupakan girl grup asal Korea Selatan yang kini sedang mendunia. Lagu-lagunya banyak yang terkenal. Sebut saja "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love", "How You Like That", "Ice Cream", dan "Lovesi /Tangkapan layar laman Soompi

BERITA KBB - Biodata Blackpink perlu diketahui jika ingin bergabung dalam fandomnya, Blink. Blackpink merupakan girl grup asal Korea Selatan yang kini sedang mendunia. Lagu-lagunya banyak yang terkenal.

Sebut saja "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love", "How You Like That", "Ice Cream", dan "Lovesick Girl" pasti sudah tidak terdengar asing lagi di telinga.

Blackpink yang terdiri dari empat personel ini, merupakan grup yang dibentuk oleh YG Entertainment, rumah bagi grup ternama lainnya, seperti Big Bang, WINNER, iKON, Akdong Musician, Treasure, dan lainnya.

Baca Juga: 4 Cara Efektif Agar Cepat Mempunyai Momongan Saat Berhubungan Intim, Nomor 3 Wajib Dilakukan Loh

Grup yang debut pada 8 Agustus 2016 ini, memiliki fandom yang bernama Blink. Blackpink juga berada di bawah naungan Interscope Records, label musik asal Amerika Serikat, pada 23 Oktober 2018.

Beberapa musisi asal AS sudah pernah berkolaborasi dengan Blackpink. Sebut saja Dua Lipa, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Cardi B.

Baca Juga: Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak, Bisa Dengan Minyak Kelapa Hingga Jeruk Nipis

Penasaran dengan masing-masing biodata Blackpink yang berbakat ini? Berikut biodata Blackpink beserta trivia yang dikumpulkan oleh Qeluarga.com.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x