Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sate Ayam Bumbu Cinta, Ada Rizky Billar dan Bunga Zaenal

- 23 September 2022, 08:36 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sate Ayam Bumbu Cinta, Ada Rizky Billar dan Bunga Zaenal    Potret Rizky Billar kabarkan kondisi anaknya yang terkulai lemas di atas kasur karena sakit.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sate Ayam Bumbu Cinta, Ada Rizky Billar dan Bunga Zaenal Potret Rizky Billar kabarkan kondisi anaknya yang terkulai lemas di atas kasur karena sakit. /Instagram @rizkybillar


BERITA KBB – Rizky Billar pernah bermain di FTV Sate Ayam Bumbu Cinta. Tayang di SCTV pada Jumat, 23 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sate Ayam Bumbu Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang dan penulis skenario Alma Syaluna.

Sinetron yang tayang pada 23 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Billar dan Bunga Zaenal sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sate Ayam Bumbu Cinta adalah Juki, Bonar, dan Bambang merupakan 3 sekawan begajulan di kampus. Ketiganya ngekos bareng dan kemana-mana bersama. Bahkan saat mendekati cewek! Hingga Bambang ditampar pada pertemuan pertama.

Namun, saat mereka menyukai wanita yang sama penjual sate ayam, Kila, sesuatu kesepakatan terjadi. Saingan mereka bertiga adalah Rey, pengusaha muda yang sukses. Siapakah dari keempat lelaki itu yang akan dipilih oleh Kila?Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sate Ayam Bumbu Cinta:

Rizky Billar

Bunga Zainal

Eko Mulyadi

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x