Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Digelar Pakai Adat Apa?

- 25 September 2022, 16:24 WIB
Pernikahan Kaesang Pangarep putra dari Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi nampak digelar mewah.
Pernikahan Kaesang Pangarep putra dari Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi nampak digelar mewah. /Instagram Kaesang Pangarep /

BERITA KBB- Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini santer menjadi perbincangan. Pernikahan putra RI nomor 1 ini menjadi momen yang paling di nantikan masyarakat.

Dua putra Joko Widodo yakni Gibran dan Kahiyang, menggelar pernikahan dengan mewah. Nampaknya, untuk Kaesang dan Erina pun akan digelar demikian.

Beredar informasi, bahwa Kaesang dan Erina Gudona akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, akan tetapi untuk hari bahagia itu, masih belum di bocorkan kapan tanggal pasti momen sah mereka sebagai suami istri.

Baca Juga: Apakah Slebew Bermakna Negatif? Ini Arti Kata Sebenarnya Slebew yang Viral oleh Jeje di Citayam Fashion Week

Kedekatan antara Kaesang dan Erina mulai tersorot publik yakni saat menghadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke-77 di Istana Negara.

Saat itu, Kaesang Pangarep ternyata tidak hanya datang bersama keluarga melainkan hadir seorang wanita cantik di sampingnya.

Setelah tersorot kamera dan menjadi berita, sosok wanita tersebut bernama Erina Gudono yang tak lain adalah salah satu finalis Putri Indonesia yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: Arti Kata Babayo, Bahasa Gaul yang Viral dan Sering Digunakan di TikTok

Banyak yang menyebutkan bahwa pernikahan tersebut akan digelar pada akhir tahun ini yakni bulan Desember. Bahkan konsep pernikahannya di urus langsung oleh Kaesang beserta panitia.

Sementara itu, mengenai detail konsep pernikahannya masih dirahasiakan, nampaknya Kaesang dan Erina sedang mempersiapkan kejutan bagi masyarakat Indonesia.***

 




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x