Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Ada Arya Saloka dan Ina Marika

- 2 Oktober 2022, 08:54 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Ada Arya Saloka dan Ina Marika    Potret Arya Saloka
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Ada Arya Saloka dan Ina Marika Potret Arya Saloka /Instagram @arya.saloka/


BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan. Tayang di SCTV pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran.

Sinetron yang tayang pada 2 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan adalah Dewa jadi boa galak di mata Tari. Karena Dewa selalu mengganggu hobi nari Tari. Malahan Tari terancam tidak bisa menonton konser boyband favoritnya.

Untung ada Bimo yang selalu membuat Tari bisa sabar. Namun, Tari tidak tahu, kalau Bimo punya rasa padanya. Siapakah yang akan dipilih oleh Tari? Bimo atau Dewa?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan:

Arya Saloka (Dewa)

Ina Marika (Tari)

Adhitya Alkatiri (Bimo)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x