Daftar Pemain FTV Si Cantik Milik Cowok Cadangan, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia

- 30 Oktober 2022, 22:59 WIB
Daftar Pemain FTV Si Cantik Milik Cowok Cadangan, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia  Potret Hardi Fadhillah yang berperan sebagai cowok cadangan pramusaji di FTV SCTV hari ini
Daftar Pemain FTV Si Cantik Milik Cowok Cadangan, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia Potret Hardi Fadhillah yang berperan sebagai cowok cadangan pramusaji di FTV SCTV hari ini /@hardifadhillah_sapimonster/Instagram

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Si Cantik Milik Cowok Cadangan. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 31 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Si Cantik Milik Cowok Cadangan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Cewek Balon Meletus di Hatiku, Ada Masayu Clara dan Kiki Farrel

Sinetron yang tayang pada 31 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia.

Sinopsis Si Cantik Milik Cowok Cadangan adalah seorang cewek cantik dikhianati pacarnya dan dia menangis di sebuah kafe.

Saat seorang pramusaji tampan menanyakan apa yang mau dipesan, si cewek cantik malah linglung dan membuat kesal orang lain.

Di lain waktu sang cewek cantik datang lagi dan malah tertidur di meja kafe.

Terpaksalah si parmusaji menbawanya ke rumah. Di sana cewek cantik itu malah menyukai teman yang lain.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x