Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Neng Geulis Penjual Seblak, Ada Adly Fairuz ada Aurélie Moeremans

- 7 November 2022, 10:03 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Neng Geulis Penjual Seblak, Ada Adly Fairuz ada Aurélie Moeremans    Foto: Aurelle Moeremans, wanita yang dikabarkan dekat dengan Richard Kyle mantan Jessica Iskandar
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Neng Geulis Penjual Seblak, Ada Adly Fairuz ada Aurélie Moeremans Foto: Aurelle Moeremans, wanita yang dikabarkan dekat dengan Richard Kyle mantan Jessica Iskandar /Instagram.com/@aurelie


BERITA KBB – Aurélie Moeremans pernah bermain di FTV Neng Geulis Penjual Seblak. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 7 November 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Neng Geulis Penjual Seblak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Senin, 7 November 2022: Anda Rencanakan Sesuatu yang Istimewa dengan Pasangan

Sinetron yang tayang pada 7 November 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adly Fairuz ada Aurélie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Geulis Penjual Seblak adalah Ira sayang sekali pada ayahnya, yang berprofesi sebagai penjual seblak.

Namun, suatu ketika ada kecelakaan tunggal. Di mana Dirga tidak sengaja menabrak ayahnya Ira, saat pulang dari berjualan.

Apakah ayah Ira akan memaafkan Dirga? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Neng Geulis Penjual Seblak:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x